QNC Jelly Gamat Traditional Medicine

QNC Jelly Gamat Traditional Medicine



Sebelumnya selamat dayang di blog Qnc jelly gamat  traditional medicine , dalam blog ini saya akan memberikan sebuah referensi dalam mengobati berbagai macam penyakit dengan menggunakan QNC Jelly Gamat . Perlu anda ketahui cara ini begitu murah , praktis , alami dan tanpa menimbulkan efeksamping .. 

Adapun beberapa penyakit yang bisa diatasi oleh QNC Jelly Gamat ini diantaranya seperti Maag , Asam urat , Rematik , Kanker , Darah Tinggi , Miom , Diabetes, Kolesterol , Asma , Ayan / Epilepsi , Batu ginjal , Gagal Ginjal , DBD , Kista , Berbagai macam peradangan  , Tipes Dll 

QNC JELLY GAMAT
Solusi terbaik atasi berbagai macam penyakit secara herbal , aman , ampuh dan tanpa efeksamping

QNC Jelly Gamat Traditional Medicine
DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229
Harga QNC ASLI : Rp.155.000,-/botol   |   Isi / Botol :300 ml
~ Anda ingin memesan ? Yuk lihat cara pemesanan nya dibawah artikel ~ 

QNC JELLY GAMAT
Qnc jelly gamat traditional medicine merupakan sebuah pengobatan alternatif terbaik asli indonesia yang terbuat dari olahan teripang emas yang mempunyai manfaat dan khasiat sangat efektif  dalam mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit biasa sampai penyakit kronis sekalipun .

KOMPOSISI QNC JELLY GAMAT 
  • Ekstrak Gamat Emas 
  • Pengemulsi Nabati     
  • Essen Natural     
  • Sweetener Steva     
  • Air RO dan
  • Ekstrak Buah & Sayur

KHASIAT QNC JELLY GAMAT
Berbicara mengenai khasiat qnc jelly gamat , terdapat banyak sekali khasiat dan manfaat yang bisa didapatkan dan sangat bagus untuk sara penyembuhan berbagai macam penyakit , adapun diantara banyaknya khasiat QNC Jelly Gamat . Di bawah ini merupakan beberapa khaisat nya yang diantaranya mampu :

  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung, maag Kronis dan maag akut
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma 
  • Mengobati asam urat
  • Mengobati diabetes
  • Menyembuhkan luka bakar, luka sayat atau luka sehabis operasi
  • Untuk perawatan Ibu pasca melahirkan dan operasi caesar
  • Mengobati radang sendi, tulang keropos dan pengapuran tulang
  • Menyembuhkan sinusitis, asma dan amandel
  • Sebagai obat panas dan typus
  • Obat paru paru, jantung dan masalah kesehatan lainnya

CARA KONSUMSI QNC JELLY GAMAT
Untuk cara mengonsumsi QNC Jelly Gamat nya sendiri anda bisa langsung melihatnya dibawah ini

  • DEWASA     : 2 Sendok makan sebanyak 3 kali sehari
  • ANAK-ANAK : 1 Sendok teh , 3 kali sehari
  • BAYI     : 1 Sendok teh , sebanyak 3 kali sehari


CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT
Untuk cara pemesanan nya sendiri bisa dilakukan via SMS , di dalam pemesanan tersebut anda harus selalu menyantumkan kode pemesanan produk , adapun untuk kode pemesanan nya sendiri adalah Q14 . adapun untuk format SMS bisa anda lihat dibawah ini :

Format pemesanan via SMS :
Ketik : kode pemesanan ( Q14 ) # Nama anda # Jml Pesanan # Alamat Lengkap # No.Tlp/HP
Kirim SMS ke : 081-323-056-955 / 085-323-239-418 *Tarif SMS normal

Contoh SMS pemesanan 5 botol : Q14 # Bambang mubarak # 5 botol # P.sukawening indah , Kel sumelap , Kec tamansari , Kota Tasikmalaya : 085 223 214 ***

INFORMASI 
Jika adapertanyaan yang ingin ditanyakan , anda bisa langsung menghubungi CS kami dibawah ini , baik itu via TLP,SMS ataupun BBM dengan No Kontak

TLP / SMS : 081-323-056-955 / 085-323-239-418
BBM PIN : 299352EB
===========================

 

SEKILAS BAHASAN MENGENAI UJI ILMIAH QNC JELLY GAMAT TRADITIONAL MEDICINE

QNC Jelly Gamat Traditional Medicine
Teripang emas ( Golden Streptococcus )

QNC JELLY GAMAT
QNC Jelly Gamat Merupakan sebuah bentuk pengobatan alternatif terbaik yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang terbuat dari bahan alami , Bahan alami utama yang menjadi bahan penting pembuatan QNC jelly gamat ini adalah terbuat dari TERIPANG EMAS ( Golden Streptococcus ) .

Perlu anda ketahui kandungan yang terdapat dalam teripang emas ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang beberapa diantaranya seperti :

A . QNC JELLY GAMAT EFEKTIF ATASI MASALAH PADA PENCERNAAN

Dalam kasus / masalah pada pencernaan ini di dalam kandungan QNC Jelly Gamat terkandung kandungan yang bernama zat gamapeptide . 

Zat ini mampu mengatasi luka dalam 3 kali lebih cepat dari biasanya , beberapa luka dalam yang mampu diatasi dengan QnC Jelly Gamat ini beberapa diantaranya seperti luka lambung (penyebab maag) . Nyeri lambung , lambung terasa panas , mual dan muntah .

Jika dikonsumsi secara rutin QNC jelly gamat ini juga mampu mengatasi masalah serius seperti lambung bocor . hal ini diperkuat dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh salah satu universitas di malaysia selama 8 tahun .

Yang mana hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa terdapat kandungan yang bernama Gama peptide yang terdapat di dalam QNC ini mampu mempercepat pemulihan luka dalam maupun luka luar , mampu memperlancara peredaran darah , mencegah penyumbatan seperti penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah , memperbaiki dan melancarkan fungsi ginjal , dan mampu meningkatkan kadar metabolisme tubuh dan mampu meregenerasi se-sel yang rusak .

Selain meregenerasi sel yang rusak , di dalam QNC jelly gamat ini juga sangat kaya akan nutisi dan anti oksidan . Seperti yang sudah kita ketahui anti oksidan mempunyai banyak sekali manfaat yang diantaranya mampu memperbaiki sel-sel dalam tubuh , dan berfungsu juga untuk pemulihan luka / peradangan pada lambung

B . QNC JELLY GAMAT EFEKTIF ATASI SISTEM CARDIOVASCULAR DAN PEREDARAH DARAH TETAP NORMAL

Selain efektif dalam mengatasi luka , zat gammapeptide yang terdapat pada teripang ini juga mampu mengatasi berbagai masalah lainnya seperti masalah pada sistem cardiovascular serta mampu menjaga peredaran darah agar tetap normal

kandungan MPS dan GAGs pada QNC jelly gamat ini mampu mengatasi sistem cardiovascular serta mampu menjaga peredaran darah agar tetap normal , dengan cara memberikan efek pelendiran pada dinding sel , pelendiran ini bertujuan untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah , mengeluarkan plak sehingga ini sangat cocok untuk mengatasi masalah seperti darah tinggi , stroke dan jantung

C .  QNC JELLY GAMAT EFEKTIF ATASI TUMOR ( TUMOR GANAS DAN JINAK )
Beberapa hasil penelitian dibawah ini menunjukan bahwa Qnc jelly gamat juga mampu mengatasi penyakit seperti tumor baik tumor jinak mapun ganas , ini diperkuat oleh beberapa hasil penelitian dibawah ini .

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh tong y dari divisi farmakologi anti tumor menyatakan bahwa , di dalam teripang emas terdapat zat anti tumor alami berupa filinopsida A , zat ini mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru /angiogenesis pada sel tumor .Sehingga perkembangan sel tumor dapat terhambat yang akhirnya sel tumor tersebut tidak berkembang dan mati

Selain itu hasi peneitian para ahli menyatakan bahwa ekstrak 300 teripang dalam metanol , setelah dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk , ekstrak ini kemudian dimasukan kedalam kromatografi yang memperoleh 0.93g glikosida .

Glikosida sendiri merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker .

D . QNC JELLY GAMAT EFEKTI ATASI MASALAH PERSENDIAN DAN TULANG

Selain efektif dalam mengatasi masalah luka dalam danluar , mengatasi tumor , mengatasi sistem cardiovascular , QNC jelly gamat ini juga sangat efektif dalam mengatasi masalah pada persendian dan tulang .

Di dalam kandungan QNC Jelly Gamat Ini terkandung protein dalam jumlah besar sebanyak 86,8% , Kolagen 80,0%  mineral , mukopolisakarida , GAGs , Chondroitin , Serta Asam amino . Kombinasi dari semua kandungan tadi mampu sangat efektif dalam mengatasi masalah pada persendian seperti :

  • Peradangan pada persendian
  • Meringankan arthritis dan sakit / nyeri pada persendian sekaligus mencegah inflamasi
  • Efektif mengatasi arthritis dan mampu menjaga persendian seperti kelenturan sendi
  • Mampu mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Mampu memlihara ligamen tulang dan mampu membentuk sel-sel baru
  •  Memperbaiki jaringan dan mampu membentuk anti body .
====================
Hal inilah yang mendasari saya merekomendasikan anda untuk mengatasi masalah anda dengan QNC jelly Gamat . Selain efektif dan ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit , QNC jelly gamat juga terbilang sangat murah dibandingkan dengan produk produk herbal sejenis .

Jadi tunggu apalagi ,segera atasi penyakit anda dengan QNC Jelly Gamat Traditional Medicine , Adapun untuk cara pemesanan nya sudah saya sertakan diatas .


Terimakasih untuk kunjungan nya , jangan lupa berkunjung kembali dan semoga lekas sembuh ..

Posted By :  QNC Jelly Gamat Traditional Medicine


0 Response to "QNC Jelly Gamat Traditional Medicine "

Posting Komentar