Atasi Kanker Dengan Bunga Tapak Dara ,Tumbuhan Cantik Banyak Manfaat

Atasi Kanker Dengan Bunga Tapak Dara ,Tumbuhan Cantik Banyak Manfaat


Atasi kanker dengan bunga tapak dara ,Tumbuhan cantik banyak manfaat ,-  Catharanthus roseus merupakan sebutan ain dari bunga tapak dar , tumbuhan yang berasal muasal dari madagaskar ini menyebar ke daerah tropika diseluruh dunia termasuk indonesia .

Di indonesia sendiri bunga tapak dara ini mempunyai nama lain di tiap-tiap daerah , orang sunda menyebut bunga tapak dara ini dengan sebutan kembang tembaga , orang sulawesi menyebutnya dengan sindapor dll .

Perlu anda ketahui , dibalik cantiknya bunga tapak dara ini menyimpan banyak sekali khasiat yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit . Beberapa penyakit dapat diatasi dengan bunga ini seperti penyakit leukemia , KANKER dan penyakit hodgkin .

Atasi Kanker Dengan Bunga Tapak Dara ,Tumbuhan Cantik Banyak Manfaat
Tumbuhan Bunga Tapak dara

Beberapa kandungan yang terdapat di dalam bunga cantik ini beberapa diantaranya terdapat kandungan , vincristine, vinblastine, reserpine, ajmalicine, dan serpentine. catharanthine, leurosine, norharman, lochnerine, tetrahydroalstonine, vindoline, vindolinine, akuammine, vincamine, vinleurosin, dan vinrosidin .

Atasi kanker dengan bunga tapak dara , Tumbuhan cantik banyak manfaat ,- Dari beberapa kandungan diatas terdapat 2 kandungan yang berperan aktif dalam mengatasi penyakit kanker . Kedua kandungan tersebut bernama vinkristin dan vinblastin  .

Perlu anda ketahui vinkristin dan vinblastin kedua kandungan senyawa ini sangat berperan aktif dalam menghambat perkembangan sel kanker dalam tubuh . Nah maka dari itu bunga tapak dara ini termasuk ke dalam salah satu tumbuhan untuk obat kanker . Adapun untuk cara pembuatan nya bisa anda lihat dibawah ini .

CARA MEMBUAT OBAT KANKER DENGAN TAPAK DARA

Atasi Kanker Dengan Bunga Tapak Dara ,Tumbuhan Cantik Banyak Manfaat
Untuk pembuatan obat kanker dengan tapak dara nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup menyediakan kurang lebih sebanyak 22 lembar daun tapak dara , kulit kayu pulasari serta buah adas .

Jika semua bahan sudah siap , sekarang anda cukup merebus semua bahan tadi secara bersama dengan 3 gelas air sembari diberikan gula ,( Penambahan gula bermaksud untuk meminimalisir rasa pahit ) . Setelah itu tunggu hingga air 3 gelas tadi bersisa setengahnya , setelah itu saring dan minum .

Disarankan untuk mengonsumsi secara rutin ramuan / obat ini agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal . Jika anda tidak punya waktu atau sangat sulit untuk mendapatkan bahan diatas , anda bisa mencoba pengobatan tradisional lainnya yang pastinya lebih praktis , ampuh dan aman yakni dengan QnC Jelly Gamat . Untuk informasi mengenai QnC Jelly Gamat anda bisa langsung BACA DISINI

Artikel terkait : 

Post By : Atasi Kanker Dengan Bunga Tapak Dara ,Tumbuhan Cantik Banyak Manfaat


0 Response to "Atasi Kanker Dengan Bunga Tapak Dara ,Tumbuhan Cantik Banyak Manfaat"

Posting Komentar